Abita@SD Universal Ananda_Lomba Presenter Cilik TVku

Abita@SD Universal Ananda_Lomba Presenter Cilik TVku



SISWI SD Universal Ananda JUARA I
LOMBA PRESENTER CILIK ZONA ANAK TVKU


Abita Jovina Muliono siswi kelas VI SD Universal Ananda meraih prestasi sebagai juara I dalam lomba Presenter Cilik Zona Anak TVKU Semarang.
           

Prestasi bisa berasal dari bidang akademik maupun non akademik, yang paling penting untuk melatih daya saing atau kompetisi anak.Prestasi-prestasi yang sudah diraih peserta didik SD Universal Ananda ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi pihak sekolah maupun para siswanya. Banyak hal yang sudah dilakukan agar bisa meraih yang terbaik dalam ajang perlombaan yang diikuti para siswa di sekolah ini, serta suatu kebersamaan antara guru dan murid dapat memunculkan motivasi tersendiri untuk memicu semangat dalam setiap event perlombaan.
          Terbukti belum lama ini siswi dari SD Universal Ananda Patebon-Kendal telah berhasil meraih Juara I dalam event Lomba Presenter Cilik  Zona Anak TVKU Semarang. Audisi ini dilaksanakan di kota-kota besar di area Kota Semarang. Setelah melalui tahapan Audisi, baik ditingkat kabupaten sampai tingkat Kota Madya Semarang. Pada babak Final tanggal 18 Januari 2015 yang bertempat di Hotel Dafam Semarang, Ananda Abita dapat berprestasi dengan meraih Juara I katagori Senior tk SD. Dan sekarang siswi SD Ananda ( Abita Jovina Muliono ) sdh teken kontrak untuk bisa bergabung di acara dan program TVKU.
         Hal seperti inilah yang bisa membangkitkan motivasi anak, baik yang sudah berhasil berprestasi maupun motivasi bagi adik kelasnya agar dapat berprestasi pula.
        Pihak sekolah sangat mendukung dan memberikan apresiasi lebih kepada siswa-siswinya yang sudah berprestasi. Salah satunya dengan memberikan reword kepada para sang Juara. Itu menjadikan siswa lebih bersemangat dalam berlatih dan memotivasi para siswa agar bisa menjadi sang Juara.
     Harapan kedepan untuk para Mr dan Ms Pengajar di SD Universal Ananda harus lebih bersemangat lagi dalam meraih prestasi-prestasi yang ingin dicapai serta tidak bosan-bosannya untuk terus memotivasi anak. 
........... “ I am the best, You are the best, We are the best, Ananda..... Gooo....!!!! ( BW )............
Share this article :
Print PDF
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SEKOLAH KREATIF ANANDA KENDAL - All Rights Reserved
mastemplate
Distributed By Blogger Templates | Design By Creating Website